Saturday, March 12, 2016

Cara Dapatkan Dollar dari Internet

Cara Dapatkan Dollar dari Internet

Hello selamat malam sahabat pemikir cerdas..
Kali ini saya akan mencoba share bagai mana cara mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal klak klik aja sahabat. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, hanya kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan uang, khususnya Dollar sahabat.
Dapatkan dollar dari internet

Salah satu untuk mendapatkan uang dengan internet bisa menggunakan PTC  Clixsense. Mungkin sebagian dari sahabat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PTC atau Paid to Click.  

Clixsene sendiri adalah salah satu pemimpin di dunia PTC, yang sudah berdiri sejak Februari 2007  Sampai kini selalu membayar membernya dan tentunya menjadi sebuah PTC yang sangat dipercaya. Clixsense sudah memiliki member sekitar 3 juta lebih member dan terus bertambah rata-rata 1500 orang perhari. Jadi bisa saya pastikan bahwa clixsense bukanlah PTC yang scam.

 Bermain PTC ini sangat mudah untuk dikerjakan oleh siapa saja dan tanpa memerlukan ilmu atau ketrampilan yang khusus salah satunya adalah dengan menggunakan PTC atau Paid To Click, inti dari PTC adalah anda dibayar untuk klik iklan. 

 DAFTAR PTC CLIXSENSE.com

Jadi, sahabat akan mendapatkan bayaran dari hasil klik iklan yang disediakan oleh PTC tersebut.Dalam satu hari PTC ini menyediakan 50 iklan untuk bisa kita klik sahabat. Nah selain itu PTC ini menyedia survey gitu sahabat. Jika kita ikut partisipasi dalam survey tersebut lumayan gede juga kita dapatkan bayarannya sahabat. Lumayan untuk tambahannya selain dari iklan yang disediakan. Tambahan lainnya dari game yang di sediakan.. klo kita beruntung bisa dapatkan $0.10.  

Saldonya sendiri bisa kita tarik setelah mencapai $8  sahabat. dan tentunya sahabat harus memiliki akun PAYPAL untuk melakukan penarikannya.
Bagi sahabat yang belum memiliki akun paypal bisa bikin dulu di paypal.com. Tapi jangan takut akun paypal itu akan digunakan ketika akan melakukan penarikan / witdraw. YA... yang penting kumpulin dulu dollarnya...
Ada yang penasaran dengan ptc ini???? klo ada silakan DAFTAR di CLIXSENSE  .com

Selamat mencoba sahabat... Selamat menikmati dollar dan jajan dengan dollar nantinya setelah witdraw tentunnya...

Cara Dapatkan Dollar dari Internet

Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

Comments

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon