7 Kota yang Sehat dan Bersih di Seluruh Belahan Dunia


Pesona cerdas kita semua pasti menginginkan Kota /daerah tempat kita tinggal itu sehat dan bersih. Nah berikut ini ada Kota terbersih dan tersehat di dunia,semoga bisa menjadi inspirasi kita untuk bisa mengujudkan kota yang bersih dan sehat.
Emas, permata, atau batu- batu mulia lainnya memang bernilai dan berharga mahal, namun kesehatan adalah hal yang paling mahal yang ada. Rakyat yang sehat tentu saja diawali oleh lingkungan kota yang sehat. Berikut ini adalah 7 kotadi dunia yang terkenal dengan kesehatannya.
1. Sydney, Australia
Sistem perawatan kesehatan Australia adalah salah satu terbaik di dunia.perusahaan asuransi Australia diharuskan oleh hukum untuk membayar polis premi dan sama tidak peduli masa lalu kesehatan mereka.udara Australia juga di antara udara terbersih di dunia.
2. Calgary, Alberta Canada
Berada di posisi teratas dalam survei Majalah Forbes pada kota terbersih di dunia pada tahun 2007. Kanada dikenal untuk sistem perawatan kesehatan universal mereka dan mereka membanggakan salah satu harapan hidup rata-rata terpanjang di dunia. Warga negara Kanada dapat berharap untuk hidup sampai sekitar 81 tahun.
3. Portland, Oregon, USA
Majalah Cooking Light memberikan peringkat pada kota Portland pada urutan kedua dalam daftar kota paling sehat.
4. Reykjavik, Islandia
Islandia memiliki tingkat penderita penyakit yang rendah secara keseluruhan .prevalensi TB negara itu adalah 2,2 per 100.000 warga dan tidak ada kasus flu burung H1N1 di sana.Islandia juga memiliki jumalh dokter yang tinggi , dengan perbandingan 3,62 per 1.000 warga. Reykjavik dan kota-kota lainnya di Islandia memiliki tingkat kepemilikan kendaraan yang sangat tinggi per kapita sekitar 522 kendaraan per 1.000 penduduk, tetapi mereka tidak dipengaruhi oleh kemacetan dan memiliki tingkat polusi udara sangat rendah.
5. Helsinki, Finlandia
Finlandia memiliki salah satu tingkat polusi terendah di dunia.Mereka juga membanggakan kematian bayi rendah tiga kematian per 1.000 kelahiran hidup.Warga Finlandia mempunyai harapan hidup sekitar 79,27 tahun sejak lahir.
6. Vienna, Austria
Austria mempunyai tingkat kematian bayi hanya 4 kematian per 1.000 kelahiran hidup.
Mereka juga memiliki kepadatan dokter tinggi 3,38 dokter per 1.000 warga.Orang yang tinggal di Austria tercakup dalam asuransi pemerintah segera setelah mereka mendapatkan pekerjaan atau masuk universitas. Pensiunan juga dijamin secara otomatis oleh hukum.
7. Zurich, Swiss
Negara Swiss menghabiskan lebih dari 11 persen dari Anggaran Produk Domestik Bruto pada cakupan kesehatan universal bagi warga negaranya.Ini adalah pengeluaran yang sangat tinggi per kapita, tetapi penduduknya memberikan harapan hidup yang tinggi di usia 71 untuk pria dan usia 75 bagi perempuan. kepadatan dokter Swiss adalah sekitar 3,61 per 1.000 penduduk.Swiss juga memiliki tingkat polusi udara yang tinggi. Sebagian besar orang Zurich menikmati gaya hidup aktif dan olahraga merupakan bagian integral dari budaya Swiss.
7 kota tersebut adalah kota yang sehat dan bersih, dengan tingkat polusi yang rendah. Kini saatnya kita yang membuat negara kita ini bebas dari polusi seperti 7 kota diatas.


Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates