Kedatangan Rio Ferdinand di Indonesia

 Cerdas kali ini menggembirakan untuk para pecinta bola. Salah seorang pemain besar  dari club sepak bola besar yaitu MU ,berkunjung ke indonesia.
Indonesia kembali kedatangan pesepakbola dunia. Kali ini giliran bek Manchester United Rio Ferdinand yang menyambangi Jakarta.
Setelah Cesc Fabregas, Giovanni van Bronckhorst, Bryan Robson dan Steve McMahon, Indonesia kedatangan salah satu bek terbaik di dunia saat ini, Rio Ferdinand. Bek 32 tahun tersebut tiba di bandara Soekarno-Hatta, Selasa 28 Juni 2011 sekitar pukul 22.57 WIB.
Mengenakan baju berwarna merah dan celana pendek hitam, Ferdinand terlihat masih lelah setelah penerbangan jauh. Meski begitu bek tim nasional Inggris itu sempat melontarkan senyum kepada sejumlah fans yang sudah menunggu kedatangannya.
Sekitar 50 fans MU yang tergabung dalam United Indonesia tidak bisa terlalu lama menyaksikan salah satu idola mereka, pasalnya Ferdinand langsung digiring ke dalam mobil yang sudah dipersiapkan pihak panitia di depan pintu 2D bandara Soekarno-Hatta.
Meski begitu Ferdinand sempat membubuhkan sejumlah tanda tangan dari dalam mobil sebelum meninggalkan bandara. Rencananya mantan bek Leeds United ini akan melakukan sejumlah kegiatan, termasuk kegiatan sosial, selama di Jakarta.
sumber:vivanews.


Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates