Cerpen Cinta : Senyumam Pemikat Hati


Hmmm Untuk para Pesona setia yang masih jomlo. Royallah dengan senyuman,karena senyumanmu itu indah dam merupakan salah satu cara untuk bisa memikat si dia tentunya.
SENYUM menjadi ibadah karena nilai kebahagiaan yang diberikan kepada orang lain. Sikap positif satu ini juga dapat diandalkan untuk memikat kaum adam.

Kendati situasi sedang tidak menyenangkan, senyuman membuat hati terasa lebih nyaman. Tak peduli seberapa gugup diri Anda menghadapi kencan pertama, tidak akan ada yang mengalahkan kekuatan senyuman untuk membuat lawan bicara bertekuk lutut.

Berdasarkan poling yang dilakukan British Dental Health Foundation, fakta tersebut disebabkan senyum merupakan tingkat ketertarikan tertinggi bagi pria dan wanita. Peneliti menemukan fakta lain yang akan menggiring Anda harus tersenyum lebih sering. Demikian seperti yang dikutip Femalefirst, Kamis (12/5/2011).

• Senyum, mendapat posisi tertinggi pada poling ketertarikan secara fisik antara pria dan wanita.

• Tahukah Anda, saat berjumpa dengan seseorang, senyuman pertama diperuntukkan untuk diri sendiri, sementara senyuman pertama menandakan Anda pribadi yang terbuka dan ramah?

• Jika teman kencan tidak membalas senyum Anda, kemungkinan dia tidak tertarik pada Anda.

• Saat Anda tersenyum, senyuman Anda dapat membuat lawan bicara lebih bahagia  - yang menurut mereka cukup menarik.

• Senyuman yang ditunjukkan ke teman kencan, menandakan teman kencan untuk dapat rileks dan menjadi dirinya sendiri.

• Responden pria menyatakan, senyuman lebar dengan kontak mata langsung mengirimkan pesan yang membuat pria makin terpikat.

British Dental Health Foundation menyimpulkan senyuman merupakan faktor penting dalam aspek kehidupan kita, dalam karier, hubungan percintaan, ketertarikan fisik juga kesehatan.

Chief Executive, British Dental Health Foundation, Dr Nigel Carter, mengungkapkan, "Studi ini tidak hanya mengingatkan Anda pentingnya merawat kesehatan mulut, yang dapat menggiring pada kepercayaan diri untuk tersenyum, dan dapat membuat perbedaan yang cukup besar dalam kehidupan Anda."


Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates