Saturday, July 9, 2011

Tips Merawat Kecantikan Kulit Secara Tradisional


Sahabat cerdas perawatan wajah itu sangatlah penting sahabat cerdas. Wajah kita bersih dan terawat orang disekitar kita akan merasa nyaman dekat dengan kita dan kita sendiripun merasa lebih percaya diri. Berikut ini ada tips untuk sahabat cerdas.
Tips menghilangkan jerawat, mentimun diparut dicampur dengan sedikit air lalu disaring. Airnya dibasuhkan ke muka dengan kps secara merata, keesokan harinya muka dibasuh dengan menggunkan air hangat dilanjutkan dengan air es.
Tips perawatan kulit/badan,lulur/bedak mangir dicampur dengan air lalu digosokkan ke seluruh tubuh beserta tangan dan kaki lalu dibilas. Biasanya dilakukan 3 kali seminggu.
Tips agar kulit badan halus, daun petai cina ditumbuk lalu pada saat mandi dipakai selayaknya sabun mandi. Dilakukan 2 kali seminggu.
Tips perawatan perut agar tetap langsing, meminum teh hijau
Tips Merawat rambut agar tumbuh subur, kupas daun lidah buaya lalu lendirnya dioleskan ke kepala
sambil di tekan tekan. Lalu bungkus dengan handuk, lalu tidur. Keesokan harinya kermas. Car ini dilakukan terus meneru sampai berhasil.
Tips merawat rambut agar tidak rontok, jeruk nipis dibelah menjadi dua bagian. Kemudian di gosokan pada kulit kepala tempat tumbuhnya rambut.

Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

Comments

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon