Persebaya Vs Kelantan FA



Persebaya Vs Kelantan FA

  Sahabat pemikir cerdas kali ini kita membahas tentang bola sahabat. Pertandingan ini lagi panas-panasnya Persebaya Vs Kelantan FA diperbincangkan oleh maniak bola sahabat.Apakah sahabat menyaksikan pertandingannya? ya mungkin saksikan lansung .

Kemenangan 3-2 atas Kelantan FA membuat Persebaya berhak trofi Piala Persatuan untuk pertama kalinya diadakan. Persebaya mencoba untuk bangkit melalui kecepatan Rendi Irawan dan Andik Vermansyah tapi sampai menit ke-10, tak ada gol yang created.Unfortunately peluang dapat digagalkan oleh tim nasional Malaysia goalkeeper.Unfortunately setelah menang, Persebaya terlihat mengendurkan tempo permainan. Kelantan mengambil kendali permainan.

Persebaya memiliki peluang emas baik di menit ke-37. Sayangnya Feri sundulan melambung lebih dari mistar gawang. Sayangnya bola justru melambung. Kemudian melemparkan menceploskan bola dan menendang oleh Norshahrul Idlan Talaha, skor 1-1 berubah.

Pergantian dilakukan oleh Persebaya. Andik Vermansyah terus melewati, Feri dengan bola tendangan dingin ke gawang Mat Khairul Fahmi Che. Persebaya menang 2-1.

Andik kembali ke kelahiran otak Persebaya menciptakan gol ketiga di menit ke-74. Sayangnya jaug bola melenceng dari sasaran. Kelantan telah diterima melalui tendangan bebas Indra Putra di 86 menit.

Bola.net - Persebaya Surabaya Bonek Mania akan menjamin kemenangan Kelantan FA di bulan November, Stadion 10 Jakarta, Rabu (28/12) Pada 20.00 WIB (siaran langsung MNCTV). Termasuk, tujuan optimis akan datang. Tim medis Persebaya, Heri Siswanto, mengatakan jika cedera belum sepenuhnya pulih Erol.

 KOMPOSISI PEMAIN TIM KEDUA:

Persebaya 4-3-3
Pelatih: Divaldo Alves
Pemain: Endra, Mat Halil, Otavio, Rivelino, Khomad, Taufiq, Amaral, Jusmadi, Andik, Feri, Rendy
Cadangan: Dedi Iman, Erol, Sadam Tenang, Ryan Wahyu, Nur Fasta, Aulia Ardli, Sam Maruf, Miko Ardiyanto.

Kelantan FA (4-4-2)
Pelatih: Peter Butlet
Pemain: Fahmi; Daudsu, Farisham, Subhramaniam, Aziz, Charara, Nor Farhan, Indra, Ghaddar, Dennis, Noorshahrul
Cadangan: Ismail, Adnan, Shaari, Roya, Ramli, Radzi, Yusof, Khairul, Chanturu, Fakrudin.




Persebaya Vs Kelantan FA



Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates