Zodiak Hari Ini



Zodiak Hari Ini

- Sahabat pemikir cerdas  yang mau taw Zodiaknya hari ini ,sahabat bisa dapatkan disini sahabat. Tetapi tunggu sahabat sebelumnya sahabat sudah mengetahui awal adanya zodiak itu? Sepatutnya sahabat mengetahuinya sahabat, mana taw saja dengan mengetahui asal usul zodiak ini nantinya sahabat tertarik untuk mempelajari ilmunya. Nah sahabat awal terjadinya Ramalan Zodiak adalah karena hadirnya ilmu Astrologi. Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.

Penentuan Zodiak seseorang menggunakan metologi kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir 25 Juni akan berzodiak Gemini, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Gemini. Sahabat berikut Zodiak hari ini sahabat.


ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Hitam sepertinya cukup memberikan pengaruh baik buat Anda. Anda akan terlihat lebih menarik dan rapi. Anda yang sedang diliputi kegelisahan sebaiknya hindari mengenakan warna ungu karena membuat Anda semakin terlihat pesimis. Padahal, Anda sudah siap dengan segala tantangan di depan mata. Satu kabar baik untuk Anda: ada penambahan pendapatan, tuh!
Peruntungan: Kesibukan di awal kerja ini begitu banyaknya sehingga tak heran jika Anda sedikit terkejut, walau begitu gairah kerja tetap terjaga karena cukup banyak order yang cukup menggoda karena bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Karir: Ada harapan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas jika tak ingin sakit perut, begitu juga dengan merokok kalau bisa dikurangi agar kondisi badan tetap terjaga.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dilakukan walau begitu tak usah cemas karena income masih cukup besar.

Asmara: Terbuka sajalah agar hubungan percintaan ini tetap dapat berjalan dengan tenang dan tidak sampai timbul cemburu buta.

=============================================================

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Anda berdua butuh penyegaran! Anda berhasil melewati ujian yang penuh kerikil. Tinggal bagaimana melanjutkan komitmen dengan pasangan ke arah yang lebih baik lagi. Gunakan waktu senggang untuk
refreshing dengan pasangan ke tempat yang sejuk dan nyaman. Ini juga efektif untuk menghilangkan kepenatan dan mencarikan hati yang keras. Restu orangtua akan segera Anda peroleh. Kekhawatiran pasangan atas hubungan ini cukup beralasan karena dia ingin Anda benar-benar matang untuk menjalani hubungan ini.
Peruntungan: Kesempatan cukup terbuka lebar, tinggal bagaimana Anda memanage waktu yang ada sehingga semua peluang tersebut dapat diakomodir dan tak ada yang terlewatkan.

Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang jika tak ingin ada masalah di kemudian hari.

Kesehatan: Ada saja yang bikin hati jengkel sehingga jika Anda tak bisa cuek maka akan bisa mudah sakit hati yang tentu saja akan berdampak pada kondisi kejiwaan Anda.

Keuangan: Jangan banyak keinginan karena apalah artinya pemasukan tinggi jika pengeluaran malah lebih tinggi.

Asmara: Agar permasalahan tidak bertambah rumit maka hindari berkata kasar sekalipun Anda lagi emosi saat itu.

=============================================================

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Sepertinya Anda berencana mengutarakan perasaan Anda pada seseorang. Bersabarlah. Kemungkinan besar ada penolakan. Ada baiknya Anda menunjukkan sikap positif, jangan langsung menjaga jarak. Sebenarnya Anda tidak terlalu selektif dalam memilih pasangan. Anda juga menarik dan baik hati pada semua orang, sehingga memudahkan Anda mendapat pasangan. Jatuh cinta pada seseorang,akan membuat Anda makin bingung. Ada baiknya dimulai dengan perbincangan ringan. Jangan meragukan kesetiaan seseorang sebelum mengenalnya lebih jauh. Yang penting, jalin komunikasi yang lebih intens.
Peruntungan: Ucapan yang dilontarkan orang di sekeliling Anda itu belum tentu seperti realita yang ada. Cobalah Anda lebih bisa memfilter segala kabar burung tersebut sehingga peluang yang muncul tidak sampai terbuang percuma.

Karir: Yakinlah dengan suara hati agar tak timbul kebimbangan yang akan menghancurkan karir Anda.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar.

Keuangan: Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya, meskipun di hari ini pemasukan relatif tinggi.

Asmara: Pasangan hidup Anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaan hatinya, jangan sampai tercabik-cabik oleh perkataan kasar dari diri Anda.

=============================================================


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Sedang ada kendala dalam kisah kasih Anda. Tidak terlalu besar dan bisa diselesaikan, asalkan Anda berdua memberikan perhatian cukup untuk masalah ini. Kurangi aktivitas yang terlalu menyita waktu agar Anda berdua bisa lebih sering bersama. Jangan sampai pasangan mencari perhatian orang lain, itu dapat membahayakan hubungan Anda. Tidak ada salahnya memberikan pengertian  tentang kondisi pekerjaan Anda saat ini. Dan selalu sempatkan waktu untuk mencurahkan kasih sayang pada pasangan.
Peruntungan: Jangan sekali-kali mengingkari ucapan yang telah Anda buat sendiri. Cobalah untuk lebih bisa konsisten dan konsekuen sehingga visi ke depan Anda tetap dapat berjalan lurus dan tak sampai berhenti.

Karir: Hindari sifat takabur karena jika sampai meleset maka dampaknya akan terasa lebih menyakitkan.

Kesehatan: Jika sudah waktunya istirahat lebih baik istirahat saja, daripada dipaksakan malah membikin badan menjadi sakit.

Keuangan: Jangan punya pikiran ingin jual barang dulu. Carilah jalan lain yang lebih baik lagi.

Asmara: Jangan terlalu manja karena bisa menimbulkan salah persepsi saja.

=============================================================

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Sifat Anda yang abu-abu – kadang terbuka, kadang tertutup, menyulitkan lawan jenis yang ingin mendekati Anda. Bila segera ingin dapat kekasih, Anda harus mengubah sifat Anda yang merugikan diri
sendiri. Jangan lagi memendam perasaan sendiri, jadikan pasangan sebagai tempat berkeluh kesah, sehingga beban Anda sedikit terangkat. Dengan begini, hubungan asmara pun akan semakin menyenangkan.
Peruntungan: Teruslah berimprovisasi dan berkreasi. Buang jauh-jauh segala kebimbangan dan keraguan yang hanya akan membikin kesuksesan menjadi menjauh dan semakin sulit untuk dikejar. Di hari ini nasib Anda cukup mujur sehingga sangat bagus untuk memulai hal yang sifatnya baru.

Karir: Yakinlah akan tujuan Anda semula. Tak perlu terpengaruh oleh omongan rekan-rekan yang belum tentu bisa diharapkan kebenarannya.

Kesehatan: Berkonsentrasilah pada pekerjaan, hilangkan segala keluh kesah dan amarah.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan penting akan dapat terpenuhi.

Asmara: Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mau mengalah dengannya agar hubungan bisa kembali terjalin mesra.

=============================================================

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Saat ini pasangan terlalu sering menampakkan kecemburuannya. Jangan memancingnya dengan memanas-manasi pasangan. Anda harus bisa membedakan perhatian antara kekasih dan teman. Unsur kesengajaan bisa jadi bumerang. Bila sudah jenuh dengan keadaan ini, pasangan akan mengambil sikap untuk meninggalkan Anda. Jika tidak ingin hal ini terjadi, perbaiki kesalahan anda, bersyukurlah karena Anda memiliki pasangan yang penuh perhatian dan kasih sayang.
Peruntungan: Usahakan untuk lebih bisa berkonsentrasi pada sesuatu yang sedang Anda hadapi. Jangan biarkan pikiran terpecah oleh urusan pribadi yang seharusnya bisa Anda selesaikan di luar jam kerja.

Karir: Dengan selalu menjaga profesionalitas dalam bekerja maka karir Anda otomatis akan tetap bisa bertahan.

Kesehatan: Hindari sifat mudah marah, jangan sampai terlalu lama menghiasi pikiran Anda karena bagaimanapun juga amarah hanya akan membikin kesehatan Anda terganggu saja.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali.

Asmara: Jangan berbohong kepadanya karena bagaimanapun juga kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya.

=============================================================

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jalinan asmara akan lebih indah bila diwarnai dengan rasa rindu. Ini yang tidak ada dalam hubungan Anda berdua. Terlalu sering bertemu membuat hubungan Anda semakin hambar, malah  memicu konflik baru karena pembicaraannya itu-itu saja. Akhirnya, berantem lagi, berantem lagi…. Kurangi intensitas pertemuan Anda berdua, misalnya hanya bertemu seminggu sekali. Dengan begini, rasa kangen akan timbul, dan jalinan asmara Anda semakin hangat dan lebih berwarna.
Peruntungan: Peruntungan masih memihak Anda di hari ini, maka dari itu jika mau bergerak maka tidak sulit untuk meraih kesuksesan besar. Cobalah dimanfaatkan hari yang baik ini untuk suatu urusan yang besar agar kesempatan tidak terbuang percuma.

Karir: Tawaran yang datang sebaiknya Anda tak perlu banyak pikir lagi, segera diberi keputusan dan ditindaklanjuti.

Kesehatan: Jaga kebersihan makanan sebab akhir-akhir ini banyak berjangkit penyakit perut.

Keuangan: Bila ingin spekulasi tidak ada masalah karena hari ini lagi mujur.

Asmara: Pertahankan suasana yang masih harmonis ini dengan tidak berbuat yang aneh-aneh.

=============================================================

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Sepertinya Anda mulai jenuh dengan pasangan. Anda merasa dia terlalu membatasi ruang gerak Anda, bahkan cenderung memata-matai Anda. Dia selalu mempertanyakan kegiatan Anda menit per menit. Akibatnya, Anda sulit bersosialiasi. Pasangan Anda sebenarnya sangat setia dan perhatian. Namun karena sangat berlebihan, Anda jadi berpikir untuk berpisah. Nanti dulu…. Pikirkan kembali, cari jalan keluar yang lebih baik. Namun jika sudah buntu dan Anda merasa tidak nyaman sama sekali, putus adalah jalan yang terbaik.
Peruntungan: Bersantai-santai sajalah, tak perlu terlalu terbebani dengan masalah yang selama ini masih mengganggu ketenangan Anda. Nikmatilah hari berbahagia ini dengan hati yang tenang dan senang agar suasana ini benar- benar terasa indah dan menimbulkan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Karir: Tak perlu cemas, pasrahkan saja pada atasan karena beliau lebih paham duduk permasalahannya.

Kesehatan: Jangan terburu-buru menentang anjuran dokter karena bagaimanapun juga beliau lebih paham dan tahu mengenai kondisi badan Anda.

Keuangan: Tak perlu ikut ajakan teman kalau hanya buang-buang uang percuma.

Asmara: Sedikitlah bersikap lebih manja dan lemah lembut kepadanya agar pasangan Anda tidak merasa selalu dikekang.

=============================================================

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Hati Anda mulai tertarik pada pria lain. Sebaiknya jangan main api. Memang ada seseorang yang memberikan perhatian lebih pada Anda. Jangan tergoda atau membandingkannya dengan pasangan. Selami dulu bagaimana sifat aslinya. Selama ini Anda, kan, hanya melihat dari luarnya. Ingat pula komitmen Anda pada pasangan. Mungkin Anda berdua perlu introspeksi diri. Jalin komunikasi dengan pikiran jernih dan tenang. Pasti ada jalan keluar atas masalah yang sedang Anda hadapi.
Peruntungan: Jangan mudah mengambil kesimpulan terhadap masalah yang muncul di hari ini. Cobalah tengok ke belakang, siapa tahu dengan begitu maka suasana dan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan.

Karir: Jangan suka marah-marah. Cobalah diredam emosi yang meletup-letup itu supaya tidak membakar apa yang ada di sekelilingnya.

Kesehatan: Buat apa hidup dibikin susah? Waktunya makan sebaiknya makan dan waktunya tidur sebaiknya dibikin tidur. Jika ingin diet sebaiknya janganlah terlalu frontal karena dampaknya bagi tubuh Anda sangatlah kurang bagus.

Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai. Jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Buat apa dipermasalahkan hal sepele itu yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan perkataan yang lemah lembut.

=============================================================

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hubungan asmara Anda cukup romantis, sehingga banyak pasangan yang iri dengan hubungan Anda berdua. Pertahankan hal baik ini. Sayang, hubungan Anda dan calon mertua kurang harmonis. Sebaiknya tunjukkan kepada mereka bahwa Anda serius menjalin hubungan dengan pasangan. Sementara ini Anda harus mengorbankan perasaan Anda. Bertahanlah demi kebaikan hubungan anda berdua. Teruslah bersikap baik pada mereka. Seiring waktu, mereka akan luluh melihat keseriusan anda berdua. Yakinlah bahwa hubungan Anda indah pada waktunya.
Peruntungan: Bila ada janji cobalah ditepati, jangan sekali-kali mengingkarinya. Bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga, maka dari itu harus benar-benar dijaga agar klien bisa lebih percaya pada kinerja Anda.

Karir: Hindari perbuatan yang hanya buang-buang waktu saja. Di saat seperti ini Anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas, bagaimanapun juga kondisi badan Anda masih perlu perhatian ekstra untuk menjaganya.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya, taruhlah kepercayaan padanya.


=============================================================

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Hubungan cinta Anda penuh gairah dan bergelora! Pertahankan dan perbaiki kesalahan di masa lalu. Anda tegolong orang yang cerdas dan setia, namun sangat egois. Hal inilah yang kerap menimbulkan konflik dengan pasangan. Perlakukan pasangan lebih mesra lagi. Anda juga tidak pernah bosan membahagiakan si dia, kan…. Tentunya selama Anda tidak dikhianati! Jangan menunda masalah terlalu lama. Segera selesaikan dan berusaha keras lagi untuk menjaga hubungan tetap hangat dan harmonis.

=============================================================

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Kisah asmara Anda akan berlanjut. Ada dorongan dari kedua orangtua untuk menjalin ke jenjang yang lebih tinggi. Anda belum berani melangkah lebih jauh. Begitu banyak pertimbangan yang Anda pikirkan karena masa lalu yang kurang menyenangkan. Ada kekhawatiran hal tersebut terulang kembali. Sebaiknya jalani saja seperti air mengalir, kenali lebih dalam pasangan Anda. Jika ada persoalan, itu wajar. Setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya. Yakinkan hati bahwa dialah pria yang dapat membawa Anda menuju kebahagiaan.


Zodiak Hari Ini

 


Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates