Sunday, December 11, 2011

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID




SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDRO


 
Sahabat pemikir cerdas kali ini beda pada postingan lainnya,sekarang kita akan bahas mengenai android sahabat.Untuk para sahabat yang gila akan informasi atau teknology yang terbaru silakan baca ulasan berikut ini sahabat.Semenjak diluncurkannya ponsel android pertama di dunia, HTC Dream, sistem operasi android nampaknya menjadi sistem operasi terbesar saat ini dan sudah dipakai di hampir seluruh ponsel pintar atau smart phone yang ada di dunia ini.Sistem operasi ponsel yang berbasis Linux. Bagi anda yang belum tahu, Android merupakan sebuah sistem operasi yang pertama kali dikembangkan oleh software developer yang bernama Android Inc. Namun, pada tahun 2005, Google melihat bahwa Android Inc dapat memberikan keuntungan besar bagi mereka sehingga akhirnya mereka berhasil membeli dan mengakuisisi perusahaan tersebut dan mengembangkan sistem operasi Android yang khusus digunakan untuk sistem operasi pada ponsel. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, ponsel pertama di dunia yang mendapatkan kesempatan utuk menjajal kemampuan android untuk sistem operasi ponsel pintar adalah HTC Dream yang dirilis pada 22 Oktober 2008. Dream menggunakan sistem operasi android versi pertama pada saat itu. Namun, saat ini, sudah banyak pengembangan dan update dari sistem android tersebut seperti, Ginger Bread dan Froyo.

Fitur merupakan hal yang paling mempengaruhi penjualan ponsel yang menggunakan sistem operasi android. Disini android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikainya sendiri .Layaknya sebuah computer, ponsel yang didukung oleh sistem operasi android dapat di install beberapa aplikasi lain yang didukung oleh sistem operasi ini. Jadi, jika anda merupakan seorang penggila sosial networking, anda bisa mengunduh beberapa aplikasi android yang bisa mendukung anda dalam ber sosial networking di android market. Jangan kahwatir jika anda tidak mempunyai uang untuk membeli aplikasi android, di Android market, ada banyak aplikasi android yang bisa anda download secara gratis untuk memudahkan anda memaksimalkan fungsi ponsel anda. Jadi, dengan ponsel android, ponsel anda tidak hanya sekedar sebuah ponsel yang hanya bisa digunakan untuk SMS dan telepon saja. Dengan sistem operasi android di ponsel anda, anda bisa menggunakan ponsel anda sebagai apa saja yang anda suka. Selain fitur, ponsel dengan sistem operasi android juga dikenal sebagai ponsel yang mempunya kemudahan dan kenyamanan untuk melakukan banyak aktifitas karena android tidak memerlukan banyak memori sehingga dapat dengan mudah melakukan berbagai aktifitas dalam satu waktu.

Di dunia ini terdapat dua distributor sistem operasi Android.  Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GSM)dan yang kedua adalah yang benar-benar bebas distribusinya tanpa dukungan lansung dari Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution(OHD).


SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

8 comments:

  1. have a nice day visit me and follow me back!!support

    ReplyDelete
  2. Link telah saya tambahkan disitus saya, cek di Links Teman,mohon sebaliknya shob, semoga bermanfaat, salam kenal, thanks

    ReplyDelete
  3. Salam kenal pemikir cerdas,,android di pasar smartphone emang tlah ungguli yg lain,apple n blackberry dah lewat,baru saja saya baca di detik.com.

    ReplyDelete
  4. sayang saya nggak punya ponsel andorid :(

    ReplyDelete
  5. APA lagi saya nambah gag punya

    ReplyDelete
  6. salam sahabat
    wadouh sayang saya tidak punya karena masih setia ama iPhone hihi
    oh iya makasih kunjungannya dan sudah saya folow

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya , semoga tambah sulses .

    ReplyDelete
  8. wah baru tau saya... makasih mas

    ReplyDelete

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon