KIMCHI 2011 Memuaskan Penggemar Artis Korea di Jakarta


Cerdas sekali,ini yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar  ,cew mana yang terkagum dengan ketampanan cowok korea ini. Pegelaran besar yang telah dilaksanakan di Indonesia.
Konser musik bertajuk Korea Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 berhasil membius ribuan penggemar para artis asal Korea di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu tanggal 4 Juni 2011. Konser KIMCHI yang dipenuhi sekitar 8 ribu penonton ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dibuka oleh penampilan grupThe Boss. Grup ini mengenakan kostum serba biru muda.
Sejumlah lagu andalan dilantunkan oleh The Boss, seperti lagu 'Intro', 'Admiring Boy', 'Shining World', 'News Boys', dan 'Purpose'. Aksi mereka mampu memukau para penonton yang didominasi oleh kaum remaja putri. Dengan atribut Korea dan lampu biru khas boyband, para fans memeriahkan konser KIMCHI Sabtu malam ini.
"Kami persembahkan 4 lagu untuk semua penggemar disini, saya ucapkan terimakasih dengan perhatiannya, kami berharap akan ada kesempatan bisa kembali lagi konser kesini," kata salah satu personil The Boss,  Hyun Min di tengah konser. Para personil The Boss pun mengaku terkesan dengan keindahan Indonesia. "Indonesia adalah negara yang indah pemandangannya, aku cinta Indonesia," ujar Hyun Min.
Penampilan kedua artis Korea lainnya adalah boyband yang baru terbentuk tahun 2010,X-5. Dengan mengenakan jas dan celana panjang putih, boyband ini menunjukkan kemampuannya dalam menari sebagaimana ciri khasnya. Lagu berjudul 'Fantasy', dan beberapa lagu Korea lainnya dilantunkan secara sempurna oleh X-5.
"Benar benar saya dan kita (X-5) disayangi fans Indonesia, kita pasti tampilkan penampilan terbaik. Di bandara kita mendapat perhatian menarik, saya cinta fans Indonesia," ujar  Ghun salah satu personil X-5.
Setelah X-5 menunjukkan aksi mereka di atas panggung, selanjutnya satu-satunya band cewek yang ikut dalam KIMCHI tahun ini, Girls Day mendapat giliran untuk menunjukkan kemampuannya. Dengan gaya seksi, mereka mengenakan rok dan atasan kemeja putih. Lagu yang dibawakan oleh Girls Day seperti 'Twinkle Twinkle' mampu mencuri perhatian para fans mereka.
Lalu penampilan berikutnya adalah performance apik dari Park Jun Min. Lagu berjudul 'Not Alone' dibawakan dengan para dancer yang kompak bersama Park mengenakan kemeja dan bawahan hitam. Park juga menyampaikan beberapa pesan dari atas panggung kepada seluruh penggemarnya. "Saya sangat senang disini, saya dicintai oleh fans Indonesia, saya seperti berada di kampung halaman saya," ujar Park ditengah konser.
Tak kalah meriah, aksi (SUJU)berhasil membuat pengunjung histeris dan berjingkrak. Sayangnya, grup yang beranggotakan sepuluh personil ini tak datang dengan kekuatan penuh. Mereka hanya datang sembilan personil, minus seorang anggotanya,Siwon. Busana yang mereka kenakan variasi hitam dan putih membuat suasana latar panggung menjadi dinamis. Lagu pembuka yang mereka bawakan adalah 'Bonamana', kemudian dilanjutkan dengan lagu 'No Another'.
Aksi selanjutnya, disusul dengan penampilan Super Junior M, dengan single terbaru mereka 'Perfection' dan juga lagu dengan judul 'Super Girl'. Super Junior M ini merupakan sub grup dari Super Junior yang beranggotakan Choi Siwon,Ryeowook,Donghae,Kyuhyun,Hendry,Zhou Mi, Sungmin dan Eunhyuk.
Setelah itu, KIMCHI tahun ini ditutup dengan penampilan sub grup lain dari Super Junior, yaitu Super Junior Trot yang beranggotakan diantaranya Leeteuk, yang merupakan merupakan leader di Super Junior, kemudian ada Yesung Heechul dan Eunhyuk . Penampilan Super Junior di festival Kimchi 2011 ditutup dengan lagu 'Sorry, Sorry'. Histeria penonton mewarnai KIMCHI dari awal hingga akhir konser.
Sampai akhirya,teriakan histeris para penonton berganti menjadi paduan suara raksasa ketika lagu milik mendiang Michael Jackson yang berjudul 'Heal The World' dibawakan oleh paduan suara anak-anak dengan membawa bendera Indonesia dan Korea. Satu persatu artis-artis Korea yang menjadi pengisi acara pun dipanggil untuk memberikan penghormatan dan salam perpisahan kepada para penonton di Indonesia.


Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates