Cara Mempercepat Koneksi Internet - Tutorial

kata kata cinta,kata kata mutiara,kata motivasi,pidato singkat,berita bola,kata kata gombal,kata kata lucu,cerpen pendidikan,cerpen sedih,tutorial blog,zodiak,ramalan bintang,berita terkini,otomotif,kata selamat ulang tahun,kata selamat hari ibu,kata kata galau


Cara Mempercepat Koneksi Internet - Tutorial

Sahabat Pemikir cerdas ini ada tutorial cara mempercepat koneksi internet sahabat. Untuk para sahabat yang koneksi internetnya rada-rada lelet gitu hihihihih... mungkin sabahat bisa mengikuti tutorial ini ,ya mana taw bisa membantu sahabat dalam mendapatkan koneksi internet yang cepat.Sebenarnya ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet sahabat.Salah satunya dengan mengubah "system.ini".Dan ada juga cara memempercepar koneksi internet menggunakan reggedit .Oke lansung aja kita ke tutorialnya sahabat ,selamat coba.




Langkah pertama yang sahabat lakukan klik START --> RUN --> ketik : system.ini --> ENTER...
Untuk menghindari kesalahan, BACKUP dulu file "system.ini" yang berada pada C:\Windows\system.ini

ubah script yg ada lalu paste script yg d bawah ini..


; for 16-bit app support[drivers]wave=mmdrv.dll
timer
=timer.drv[mci]
[
driver32]
[
386enh]woafont=dosapp.FON
EGA80WOA
.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA
.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA
.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA
.FON=CGA40WOA.FON
page buffer
=100000kbps load=100000kbps 

download=100000kbps save=100000kbps 
back=100000kbps[MCIDRV_VER]DEVICEMB=691043616628 


--> Klik save
--> Selesai..deh sahabat

Nah sahabat biar tambah kencang lagi koneksi internetnya sahabat kita edit lagi "system.ini" sahabat.
Buka file system.ini [ Start-->Run-->system.ini ]
Pada bagian [386Enh], tambahkan dengan COM1Buffer=16384.
Ubah COM1 dengan port yang digunakan oleh modem.
Sehingga hasilnya seperti ini :
 
; for 16-bit app support[drivers]wave=mmdrv.dll
timer
=timer.drv[mci]
[
driver32]
[
386enh]COM1Buffer=16384
woafont
=dosapp.FON
EGA80WOA
.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA
.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA
.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA
.FON=CGA40WOA.FON
page buffer
=100000kbps load=100000kbps 

download=100000kbps save=100000kbps 
back=100000kbps[MCIDRV_VER]DEVICEMB=691043616628 


Sekian dulu ya tutorial kali ini sahabat,semoga bermanfaat ya sahabat pemikir cerdas. 

Cara Mempercepat Koneksi Internet - Tutorial

 



Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates