Friday, December 30, 2011

Prisia Nasution Bercerai



Prisia Nasution Bercerai

   Sahabat pemikir cerdas kali ini kita ada kabar yang beredar mengenai artis Prisia Nasution ya kabar yang terdengar dia sudah pernah menikah dan sekarang sedang sidang perceraian.

Jakarta-C & R/OMG- sidang perceraian Prisia Haris Nasution dan Ananda Siregar kembali digelar di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2011). Ibu Pia, Siti Sundari juga hadir sebagai saksi.
Sebagai orang tua memberikan deskripsi seadanya, hanya ada mengkonfirmasikan proses perceraian.


Jakarta-C & R/OMG- proses perceraian Prisia Haris Nasution oleh Ananda Siregar bergulir. "Tidak, Pia tidak pernah membicarakannya (harta-red)," jelas ibu Pia, Siti Sundari, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (2011/12/28).
Jika anak masalah, tidak baik.


Jakarta - Saya tidak pernah mengklaim telah menikah, aktris tahu Prisia Nasution kini dalam proses perceraian. Prisia dan Ananda menikah pada tanggal 12 Agustus 2007 silam. Lalu mengapa Prisia tidak pernah mengklaim memiliki suami?

Aktris Prisia Haris Nasution menikah Ananda Siregar, seorang Blitzmegaplex bos pada tanggal 12 Agustus 2007. Phia juga telah mengakui bahwa ia punya rencana besar pada tahun 2012. Apakah pasangan masalah?

Suami, Ananda Siregar lalu.Keduanya menggugat cerai pada bulan Agustus sudah hampir 10 kali untuk diadili di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Prisia Nasution Bercerai 

Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

Comments

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon