Sunday, January 8, 2012

Boys Before Flowers



boys before flowers

soundtrack -Drama Korea- sahabat pemikir cerdas mungkin ini dramanya sudah lama ditanyangkan di TV Indonesia akan tetapi masih banyak juga permintaan untuk penayangan ulang lagi sahabat.Cow yang keren-keren membuat smua cew tergila-gila pada actor ini sahabat. Nah sahabat berikut ini ada Profile dari pemain Boys Before Flowers sahabat.Untuk Sinopsisnya disini tak begitulah sahabat.





                                                                   LEE MIN HOO



TTL : 22 juni 1987
Tingg/BB : 185cm/69kg
Gol.darah : A
Zodiac : Cancer

Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
Pendidikan : GunGook University,jurusan film
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
But I Don’t Know Too(MBC,2008)
I am Sam(KBS2,2007)

Mackerel Run!(DSBS,2007)
Secret Campus(EBS 2006)
Love Hymn(MBC,2005)
Film : Our School E.T(2008)

Penghargaan: 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor

ingat karakter Tsukasa Domyouji dan Tao Ming Tse yang sombong dan menjengkelkan? di BBF,karakter tersebut bernama Goo Jun Pyo. pemerannya si ganteng Lee Min Ho, aktor kelahiran 22 Juni 1987.
debutnya dimulai tahun 2005 saat membintangi Love Hymn. tahun 2007 membuka kesempatan buat peraih penghargaan Baeksang Art Award kategori TV's Best New Actor ini menjadi pemeran utama di drama Mackerel Run. namun tak dipungkiri jika terobosan kariernya datang ketika ia ditawari membintangi Boys Before Flowers.
peran sebagai leader genk yang terdiri dari empat pemuda ganteng dan tajir abis itu menggiring nya pada ketenaran. produk-produk terkenal semisal Levis, LG Telecom dan Samsung Anycall pun rame-rame mendapuknya sebagai bintang iklan.
ketenaran juga menjadikan Min Ho sebagai target gosip, khususnya soal asmara. belum lama ini dia dikabarkan terlibat hubungan khusus dengan Davichi, penyanyi R&B cantik yang tergabung dalam Duo Kang Min Kyung. rumor mencuat gara-gara foto-foto mesra mereka beredar di internet. lalu seperti apa sih cewek yang bisa menarik hatinya? "aku tinggi dan berkulit gelap, makanya aku suka banget sama cewek yang mungil dan berkulit bening". ucapnya



                                                                   
                                                            KIM HYUN JOONG




Nama asli : Gim Hyeon Jung
Profesi : Aktor dan Penyanyi(SS501)
Tgl.Lahir : 6 Juni 1986
Tinggi/BB : 180cm/68kg

Gol.Darah : B
Zodiak : Gemini
Pendidikan : Universitas Kyonggi
Hobi : Main gitar,piano dan Menari
Drama Televisi : Boys Before Flowers (KBS2,2008)
Spotlight (MBC,2008)

Hotelier (TV Asashi,2007,ep.7)
Can Love Be Refilled (KBS2,2005)
Nonstop 5 (MBC,2005,ep.208)
Penghargaan : The 45th Baeksang Arts Award
45th Baeksang Awards: Most Popular TV Actor
Popularity Award(Male)Boys Before Flowers 2008

Hua Ce Lai atau Rui Hanazawa yang sentimentil ini menjadi Yoon Ji Hoo di BBF. Dia paling menarik diantara anggota F4 lainnya. pemerannya adalah aktor, penyanyi dan leader boyband SS501. Kim Hyun Joong.
lahir 6 Juni 1986, Hyun Joong mengawali kariernya di tahun 2005 dengan turut membintangi sitkom Can Love Be Refilled? dia dan grup bandnya SS501 pernah tampil di acara reality show Park Kyuk Lim yang bertajuk Thank You For Rasing Us di tahun 2006. acara tersebut memperlihatkan kebiasaan Hyun Joong yang doyan banget tidur alias tukang molor.
11 Mei 2008 Hyun Joong ikutan casting untuk reality show produksi MBC yang berjudul We Got Married. di program tersebut, cowok yang hobby nyanyi dan ngedance ini berbagi layar dengan seniornya, Hwang Bo. lewat acara tersebut nama keduanya meroket, terlebih buat Hyun Joong yang kemudian ditawari peran sebagai salah satu anggota F4 di BBF. sebelum jadi bintang terkenal, Hyun Joong bekerja sebagai pengantar pizza dan koran.
dengan tampil di BBF tak pelak Hyun Joong menajdi idola baru Korea. namun hal itu tidak membuat banyak perubahan pada diri cowok yang di drop out sekolah ini. "aku orang yang bebas. aku nggak ambil pusing apa yang mereka (para fans) pikirkan tentan diriku. kadang mereka berdiri di depan rumah kami hingga larut malam dan aku terpaksa ngomelin mereka dan menyuruh mereka pulang." katanya cuek.
                                                                    
                                                                   KOO HYE SUN





Profesi : Artis dan Penyanyi
Birth : 9 November 1984
Tinggi/BB : 163cm/42kg
Zodiak : Scorpio
Gol.Darah : A

Agency : YG Entertainment
Pendidikan : Seoul Art College
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
Strongest Chil Woo(KBS2,2008)
The King and I(SBS,2007)
Pure 19(KBS1,2006)
Ballad Of Sung Dong(SBS,2005)
Nonstop(MBC,2005)
Drama City(KBS2,2005/2005)

Film Layar lebar : August Rush(Cameo,2007)
Penghargaan : 2007 SBS Acting Award
New Star Award
2006 KBS Acting Award

New Actress Award

Equivalent dengan Makino Tsukushi (Hana Yori Dango) dan San Chai (Meteor Garden), adalah Geum Jan Di di BBF. Pemerannya adalah artis cantik Korea Selatan, Koo Hye Sun. wanita kelahiran 9 November 1984 ini melambung namanya sejak membintangi drama populer Pure In Heart. Hye Sun juga pernah membintangi film Hollywood bertajuk AUGUST RUSH (2007).
Hyu Sun memulai debutnya lewat drama Nonstop 5 tahun 2005. Selain akting Hyu Sun juga merambah dunia tarik suara. Hyu Sun termasuk artis yang cukup berprestasi. itu dibuktikannya dengan menyabet dua penghargaan yakni New Actress Award tahun 2006 lewat drama Pure In Heart. dan Rookies Of The Year tahun 2007 lewat serial The King and I.
Meski begitu, wanita berpostur langsing ini (42 kg/163 cm) tidak luput sama yang namanya kritikan. "I will work harder in the future" kata Hyu Sun yang mempunyai nama panggilan Pig.
ada cerita menarik dibalik nickname tersebut. "dulu saat masih jadi siswi sekolah, aku doyan banget makan. makanya dijuluki Pig saking rakusnya. pernah, waktu lagi hang out bareng temen-temen, selama 18 jam aku ga berhenti makan." katanya tergelak.

                                                                     KIM JOON


Nama asli : Kim Hyung Joon
Profesi : Penyanyi(T-Max) dan Aktor
Tgl.Lahir : 3 Februari 1985

Tinggi/BB : 183cm/64kg
Zodiak : Aquarius
Gol.Darah : O
Pendidikan : Han Gook University

Hobi : Game On-line,Basket
Agensi : 2step Entertainment
Serial : Boys Before Flowers(KBS2,2008)


Karakter Mimasaka Akira atau Mei Zuo Ling menjadi Song Woo Bin di BBF. Woo Bin ini sosok yang paling baik hati dan dewasa ketimbang teman-teman F4 lainnya. tapi dia sangat gila pesta dan senang dengan wanita yang lebih tua usianya. aktor korea yang terpilih memerankannya adalah Kim Joon. serial BBF merupakan debut aktingnya. sebelumnya cowok kelahiran 3 Februari 1985 ini lebih dikenal sebagai anggota T-MAX, grup musik beraliran R&B yang juga menyayikan soundtrack BBF (Paradise).
pertama kali muncul di dunia akting, Kim joon langsung dibanding-bandingkan dengan aktor top Korea Jang Dong Gun. media lokal menjulukinya The Little Jang Dong Gun.
segera setelah BBF berakhir, Kim Joon dan teman-teman T-MAXnya akan segera merilis album pertama mereka. "aku ingin mengejar kedua-duanya, akting dan nyanyi. memang sih berat, tapi aku termasuk orang yang rakus. sekali memulai sesuatu, aku nggak bakan berhenti. resolusi di tahun 2009 ini adalah menjadi sibuk dan produktif."

                                                                         KIM BUM


Nama : Kim Sang Bum
Tgl lahir : 7 July 1989
Golongan Darah : O

Tinggi/BB : 181cm/63kg
Hobi : Sepak bola,baseball,kendo
Pendidikan : Universitas Joong An
Agensi : The Show Entertainment,glory entertainment(jepang)
Drama televisi : Boys Before Flowers (KBS2,2008)East Of Eaden (MBC,2008)Unstoppable High Kick (MBC,2006)R
ude Woman(MBC,2006)
Film layar lebar : Gosa(Death Bell,2008)I like it Hot (2008)

Di BBF, Kim Bum dengan apik memerankan karakter So Yi Jung (Nishikado Sojiro di Hana Yori Dango dan Xi Men di Meteor Garden). ia tukang gonta-ganti pacar alias playboy. tapi sikapnya gentle dan selalu hangat. ia juga setia kawan.
Kim Bum yang lahir 7 Juli 1989 ini memulai karier aktingnya dengan membintangi High Kick (2006). namanya melejit saat bermain dalam drama East Of Eden [sumpah ni film panjang amit ampe 56 episode,kagak sanggup aq nonton nyah!!! hahahahhahha]. dan namanya semakin populer setelah ikut membintangi BBF.
Sejak kecil Kim Bum kecanduan nonton tv, khususnya acara musik dan film. meski belum remaja, Kim Bum sudah bisa memberikan kritikan untuk film-film yang ditontonnya. hal itulah yang membuat ibunya berpikir Kim Bum kecil memang dilahirkan sebagai seorang entertainer sejati.
selain hobby nonton tv, Kim Bum juga antusias banget dengan olahraga, terutama sepak bola. [Kim Bum suka ma CR7 a.k.a Christian Ronaldo]. ia menjadi striker di tim sekolahnya dan selalu ikut dalam setipa pertandingan.
seperti perannya di BBF yang playboy, dalam kehidupan nyata Kim Bum ternyata tidak jauh beda. sejak masih remaja, cowok berwajah imut ini sudah jadi inceran cewek-cewek. meski demikian, Kim Bum mengaku sampai saat ini masih asyik dengan status jomblonya. meski belum lama ini ia digosipkan akan segera menikah denga teman lamanya, Dora Lee. "aku ga punya pacar,sejak aku meniti karier di dunia akting, aku nggak pernahmenjalin hubungan dekat dengan seorang wanita." akunya.


Perlu diketahui, OST. BBF ada 3 bagian :
  1. BBF OST – ada 13 track
    1. Paradise – T-Max
    2. Because I’m Stupid – SS501
    3. Do You Know (Algoinayo) – Someday
    4. Stand By Me – SHINee
    5. Lucky – Ashily
    6. Starlight Tears – Kim Yoo Kyung
    7. A Little – Seo Jin Young
    8. One More Time – Three Bicycles
    9. I Know (Saxophone inst) – Lee Jung Suk
    10. Dance With Me (inst)
    11. Blue Flower (inst)
    12. So Sad (inst)
    13. Opening Tittle (Paradise intro) – T-Max
  2. BBF OST part 2 — ada 13 track
    1. Say Yes – T-Max
    2. Wish Ur My Love – T-Max ft. J
    3. Yearning Heart (ashwiun maeumin geol) – AST1
    4. Making A Lover – SS501
    5. What Should We Do – Jisun
    6. Love Is Fire – KARA
    7. Love U – Howl
    8. Almost Like Love – Brand New Day
    9. Tears Are Falling – Lee Sang Gon
    10. Cellogic (inst) – Kim Young Min
    11. Dong Yoo (inst)
    12. Be Strange (inst) – Park Hae Ri
    13. For The Sake Of Love (inst) – Park Hae Ri
  3. BBF OST 2.5 – ada 6 track
    1. A Thing Called Happines (happines) – Kim Hyun Joong
    2. Something Happened To My Heart – A&T (AST1 ft T-Max)
    3. Fight The Bad Feeling (Ballad ver) – T-Max
    4. Fight The Bad Feeling (Dance ver) – T-Max
    5. Bang Bang Boom – T-Max
    6. I’m Going To Meet Her Now – Kim Bum



Boys Before Flowers





Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

Comments

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon