Kata - Kata Gombal Cinta

kata kata cinta,kata kata mutiara,kata motivasi,pidato singkat,berita bola,kata kata gombal,kata kata lucu,cerpen pendidikan,cerpen sedih,tutorial blog,zodiak,ramalan bintang,berita terkini,otomotif,kata selamat ulang tahun,kata selamat hari ibu,kata kata galau

Kata - Kata Gombal Cinta

- Sahabat Pemikir Cerdas kali ini kita ngegombal sahabat . Berikut ini ada kata - kata gombal cinta sahabat yang di kutip dari Gombal Raja Tikung sahabat. Banyak kata - kata gombal cinta sahabat untuk merayu cew ato cow sahabat.Untuk sahabat yang tidak biasa di gombali mungkin harus  baca ni beberapa contoh gombal berikut . Untuk sahabat yang suka gombal sahabat bisa gabung di Gombal Raja Tikung share gombalan gitu... hihihihi. Berikut ini ada contoh kata gombal cinta.Buat sahabat yang kepingin lebih banyak lagi gombalan cintanya ada disini. Oya sahabat ini ada juga  Kata Gombal Cinta via SMS  .   KATA-KATA MUTIARA CINTA

ce: gak tau Apa bedanya pesawat DENGAN Kamu ..?
co: apah, gak tau.?
ce: kalau pesawat mendarat di bandara nya, kalo Kamu mendarat nya di HATI ku ..
co: Hhahahahah ...
=========================================
co: kamu tau ​​gak apotik dekat Sini??
ce: emang mo bli obat??
co: gak, ak cma pengen beli formalin ..
ce: buat apa
co: ya ... buat ngawetin cinta kita ...
=========================================
Lokasi, kelas
sapi: qmu g tw klo hari senin ada ujian?
cew: haaa .. g taw .. ujian apa?
sapi: Seleksi ujian masuk ke hati UNTUK ku ..
cew::)
==========================================
R: Papa Kamu tukang cuci mobil ya?
E: kok tau?
R: boleh kupinjam selang airnya gak!
E: UNTUK apa?
R: UNTUK menyiram bunga yg ada dihati Kamu.
E: Untuk Tuit. . . .
==========================================


  Kata Gombal Cinta via SMS  .   KATA-KATA MUTIARA CINTA


Cowo: Eh eh .. aku ada tebakan nih
Cewe: bersemangat .. ok ok .. apa tebakannya?
Cowo: Panda Panda apa Yang pagar imut, manis, murah lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali ..
Cewe: engga .. Satu yg ada ga ngebosenin .. pagar
Cewe: nyerah deh ..
Cowo: Panda-ngin Kamu Sepanjang hari ..
Cewe: Ah .. abang ah .. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)
 
============================
RAJA: bebh, ibu mu kok gak keliatan dimana?

RATU: ada tuh, di dapur. emangnya knapa?

RAJA: enggak, aku cuman mau bilang aja.

RATU: mang mau bilang apa?

RAJA: Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?

RATU: kok gitu?

RAJA: abis gara-gara Kamu susssaaahh aku jadi tidur ...

RATU: &% @ # ¥ (cengar cengir ampe kejang2)
=======================================

  Kata Gombal Cinta via SMS  .   KATA-KATA MUTIARA CINTA

co: ceweekkkk ..
ce: pha cwookkk ....
co: kamu suka mancing ya??
ce: Kamu kok tauu ......
co: abis yg kmu mancing hati ku.
========================================
co: kamu tau ​​gak beda sama hantu Kamu??
ce: ya beda lahh yg dah mati Satu -__-,,, klo ak masih Hidup
co: salaahh ..... kalo hantu gentayangannya di Dunia ITU,, kalo Kamu gentayangannya dipikiran aku


Sekian dulu sahabat untuk kata-kata gombal cintanya sahabat.

Kata - Kata Gombal Cinta

 



note : Takkan ada usaha yang sia-sia sahabat

About Me

Berbagi cerita,pengalaman dan informasi untuk para sahabat. Memberikan hal positif untuk mengujudkan generasi muda yang memiliki pemikiran yang luar biasa dan membawa negeri ini untuk lebih baik lagi.
Designed By Seo Blogger Templates