Kata Gombal Cinta via SMS

kata kata cinta,kata kata mutiara,kata motivasi,pidato singkat,berita bola,kata kata gombal,kata kata lucu,cerpen pendidikan,cerpen sedih,tutorial blog,zodiak,ramalan bintang,berita terkini,otomotif,kata selamat ulang tahun,kata selamat hari ibu,kata kata galau


Kata Gombal Cinta via SMS

- Sahabat Pemikir Cerdas kali ini masi seputar gombalan sahabat. Ini ada update baru mengenai gombal cinta via SMS dari Gombal Raja Tikung sahabat.  Sahabat pada penasaran ya gombalan apa yang terbaru dari Gombalan Raja Tikung. Untuk sahabat yang mau gabung di group Gombalan Raja Tikung klik disini. Banyak kata - kata gombal cinta disana sahabat. Ok sahabat berikut update dari  Gombal Raja Tikung. Selamat Ngegombal sahabat hihihihihi.


Untuk yang suka Kata kata cinta klik di sini


Sapi: "aku pengen Pergi ke SUKABUMI, tpi aq .. Heran
cew: "Heran knpa?
Sapi: "Tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin Kamu.
Cew: "Kamu bisa aja ah .. de
===================================================



"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny 

yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu
 ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada 
ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"
==================================

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu 
nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD)

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa 
melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, 
agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"
==========================================

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'
=================================
co: Kam tw klo gak liat klo rasanya kayak kam tahun baru truss ...
ce: kok git???
co: krna klo tiap liat kembang api Kam Cinta Kamu Meledak-ledak dihatiku .... : D
====================================================

Kata kata cinta Untuk sang Pacar

J: Kamu tau ​​gak Kemarin sakit pelangi yg cuma setengah terlihat??
B: Gak, emang kenapa?
J: Karna setengahnya lgi ada di Sudut matamu
B: :#@%@#%@#$#($# (Sambil membacok si cowo DENGAN Golok asmara)
=========================================================
J: qmu taw g mencobai doktr yg ok Bedah?
B: g taw, mngnya mo ngap?
J: mo Bedah OTK ini
B: knp?
J: krna di OTK ini hnya ada kmu j
=========================================================
* Kamu suka main internet ya?
@ AGLOCO, emang knp?
* karna Kamu Telah mendowndload hati aku: D
=========================================================

Kata kata cinta untuk seseorang yang disayang

co: kamu kalo cuci muka pake formalin ya ....???
ce: kok gitu???
co: habis di muka cantik awet .... Kamu : D

===========================================================
Co: hei .. Kamu tau ​​nggak bedanya babi sama Kamu ...?
Ce: Gak tau tuh ....
Co: Kalo babi Kan Haram dimakan, trus kalau haram buat Kamu Pergi Dari hatiku ..
Ce: jgn di bandingin sama BABI! (tamparan maut)
Co: !@#!@$@#%!@%!@%#!@%!(Sambil nangis nahan sakit)





"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,
cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih
cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"
===============================


 "Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa,
karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi'
 cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta
 dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"
=========================================
Kata kata cinta untuk seseorang yang disayang

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"
=====================================

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan
mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku,
apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab,
 tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
================================

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut,
 di tambah seluruh bintang yang ada dilangit,
di tambah seluruh rumput yang ada di darat.
 ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn
kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu.
 Di manapun slalu terbayang kamu. I love U... 
===============================
Kata kata cinta untuk pacar

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah
 bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! ,
begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!,
sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "
=================================

" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? ,
 han... aku kangen banget....sama Jerawat kamu "

" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu,
 Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan..,
 aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak
cinta ku buat adik seorang

Kata Gombal Cinta via SMS



Pemikir Cerdas

Contact Us

Name

Email *

Message *

Designed By Seo Blogger Templates